Carpe Diem: Board Game Inovatif yang Mengubah Stigma Kesehatan Mental Remaja
Board game untuk Kesehatan Mental? Ini Faktanya! Tahukah kamu bahwa ada board game yang bisa membantu mengurangi stigma terhadap kesehatan mental di kalangan remaja? “Carpe…
Baca Lebih LanjutLebih Baik Game-Based Learning atau Eksperimen Sains? Simak Perbandingannya!
Di hari keempat dari rangkaian acara Anahasta Goes To Street X Ludenara (AGTS X Ludenara), sebanyak 30 anak diajak dalam perjalanan pembelajaran yang penuh keceriaan…
Baca Lebih LanjutAGTS X Ludenara: Membuat Belajar Menyenangkan dan Bermakna untuk Semua!
Kami sangat senang berbagi kabar terbaru dari kolaborasi kami dengan Anahasta, sebuah NGO luar biasa lainnya yang berdedikasi untuk menyediakan pendidikan berkualitas bagi semua. Bersama-sama,…
Baca Lebih LanjutFestival Game-based Learning School for Teachers: Merayakan Inovasi dalam Pendidikan
Festival Game-based Learning School for Teachers: Merayakan Inovasi dalam Pendidikan Dalam upaya untuk menyebarkan manfaat dari Game-based Learning (GBL) dan mempromosikan praktik terbaik di kalangan…
Baca Lebih LanjutKeajaiban Manfaat Game-based Learning: Meningkatkan Motivasi dan Fokus Siswa
Keajaiban Manfaat Game-based Learning: Meningkatkan Motivasi dan Fokus Siswa Game-based Learning (GBL) telah menjadi metode inovatif yang membawa angin segar dalam dunia pendidikan. Di tengah…
Baca Lebih LanjutMentoring Game-based Learning School for Teachers
Kegiatan Mentoring oleh Fasilitator Lokal Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk mendukung guru dalam mengimplementasikan pembelajaran berbasis permainan (GBL), program ini menyediakan berbagai kegiatan mentoring…
Baca Lebih Lanjut